FeedBacks

Komentar anda adalah Inspirasi saya

Selasa, 07 April 2015

Teka-Teki Logika Asah Otak


  1. Jika dalam suatu perlombaan balap karung, Adi berhasil menyalip peserta yang ada di posisi kedua, posisi berapakah Adi sekarang?
  2. Jika dalam suatu balapan MotoGP yang diikuti oleh 18 pembalap, Marc Marquez yang berada di posisi pertama berhasil menyalip pembalap yang ada di posisi terakhir, posisi berapakah Marc Marquez sekarang?
  3. Ibunya Andi memiliki 5 anak. Nama keempat anaknya adalah Nana, Nini, Nunu, dan Nene. Siapa nama anak yang satunya lagi?
  4. Dalam sebuah keluarga terdapat 2 anak laki-laki yang masing-masing memiliki 2 kakak perempuan. Berapakah jumlah anak dalam keluarga tersebut?
  5. Bayangkan Anda sedang berada di lautan menggunakan papan seluncur. Di sekeliling Anda terdapat banyak ikan hiu. Apa yang harus Anda lakukan agar selamat?
  6. Jika kereta listrik berjalan menuju ke arah barat, ke mana arah asapnya?
  7. Jika saya memilikinya, berarti saya tidak membagikannya. Jika saya membagikannya, berarti saya tidak memilikinya. Apakah itu?
  8. Ada 5 ekor burung yang hinggap di pohon. Kemudian seorang pemburu berhasil menembak 1 ekor burung. Berapa sisanya?
  9. Bayangkan Anda berada di tempat yang gelap. Di situ ada obor, lilin, dan lentera. Sedangkan Anda hanya memiliki 1 bungkus korek api yang isinya tinggal 1 batang saja. Mana yang harus Anda nyalakan terlebih dahulu?
DIKUTIP DARI : WWW.8INDO.COM

Jangan Lupa Share ke Teman kalian ya,  Semakin banyak komentar, menambah semangat untuk terus update soal baru 

2 komentar:

  1. 1. posisi kedua
    2. tetep di posisi pertama
    3. Andi
    4. 4 orang anak. 2 anak laki2 masing2 punya 2 orang kakak perempuan. artinya kedua anak perempuan itu adalah orang yg sama, kan mereka saudara. jadi dalam keluarga itu ada 4 orang anak, 2+2=4
    5. berhenti membayangkannya
    6. kereta listrik gak ada asapnya
    7. rahasia
    8. gak ada sisanya, burungnya pada kabur semua pas denger suara tembakan haha xD
    9. korek api nya dulu yg dinyalain

    BalasHapus